IKLAN ADSENSE IKLAN ADSENSE IN FEED HARI PALING MENYEBALKAN | Poedjakoesoema ADSENSE ARTICHLE

HOS

LATIHAN NUIS CERPEN 2


HARI PALING MENYEBALKAN



Diantara barisan bangku kalas yang tertata rapi, terlihat seorang pemuda lengkap dengan almamater sekolahnya duduk di kursi belakang kelas. Ia menyangga kepalanya yang menunduk dengan kedua tangannya, jari tanganya terlihat membelah rata rambutnya yang kucel. Dengan muka yang celonok dan matanya yang terlihat sayu. Ia mirip seperti mayat hidup diantara benda-benda mati dalam kelas.

Tak lama kemudian, pemuda itu mengangkat pandanganya. pipi kanannya tampak memar dan terlihat segaris darah mengalir dari bibir kanannya. Nampanya beberapa pukulan mendarat diwajah itu beberapa menit lalu.

Tak lama kemudian ditengah hening kelas itu terdengar suara langkah kaki dari beberapa orang diluar kelas. suara itu terdengar menuju kelas si pemuda kucel itu.

Dua orang laki-laki berbadan tinggi besar dengan almamater yang sama seperti yang dikenakan oleh si pemuda, telihat masuk dengan tangan yang mengepal. disusul lima orang wanita yang masing-masing membawa alat penyiksa.

Salah satu diantara mereka berteriak "Rasain Nih"
sambil melemparkan sebuah telur ke wajah pemuda itu.
Disusul beberapa orang lainya.
Telur, tepung, perment karet sepuluh kunyahan, dan kertas meluncur bergantian kearah tubuh si pemuda.
Si pemuda kumal itu hanya duduk pasrah tanpa bergerak melawan.
Gelak tawa puas mengisi suasana ruangan yang tadinya sepi menjadi begitu ramai.

Sejurus kemudian salah satu pemuda yang berbadan tinggi besar maju dan memegang tanganya. diberikannya sebuah benda yang sebelumnya digenggam erat dalam kepalan pemuda tinggi besar itu. lalu ia berkata

" Selamat ulang tahun ya Crot"

Pemuda itu hanya terdiam dan memandang benda yang ada di tanganya.
sebuah kalung berbandul logo peace anty anarchy yang dahulu pernah ia berikan juga kepada seorang sahabatnya.

Semuanya tertawa terbahak bahak, kecuali si pemuda yang hanya senyum segaris . Ditengah ramai tawa yang memadati seisi kelas itu, si pemuda menggerutu dalam batinya " tai, ini sih lebih parah dari yang gue lakuin ke dia, pake di gebukiin segala.. agrrr"

Teringat dikepalanya beberapa tahun yang lalu, ia melakukan lempar telur guyur tepung kepada andi. Salah satu pemuda bertubuh tinggi besar sahabatnya itu. Baru ia tersadar ini pasti ajang balas dendam darinya plus aksi kekejaman.

Sialnya ia butuh empat tahun untuk membalas hal yang lebih kejam dari yang diterimanya saat ini. Itupun kalau ia belum lupa.
Karena Ia tau, 29 Februari hanyalah datang di tahun kabisat yang hanya brlangsung sekali dalam empat tahun.

"Sialaaaaan" Ia terus mengumpat dalam senyum mirisnya itu.

BACA JUGA :

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Ayo berpendapat , kasih kritik dan sarannya dong?!

 
Top