IKLAN ADSENSE IKLAN ADSENSE IN FEED 5 Hal yang akan anda temui di Ruang Kuliah Kampus Baru anda | Poedjakoesoema ADSENSE ARTICHLE

HOS


5 Hal yang akan anda temui
di Ruang Kuliah Kampus Baru anda

Hasil gambar untuk ruang kuliah
sumber gambar: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSOtP6dHGcPkpp1TtN4oOAxD5IsZofepW6GV2M8oD9T_DswAAl_Tg


     Perlu diperhatikan bagi yang baru masuk kuliah.
5 Hal yang akan anda temui di Ruang Kuliah Kampus Baru anda

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

1. Kebanyakan mahasiswa tidak lagi menulis di buku-buku yang biasa ada disekolah, karena mereka lebih suka menulis dikertas pada benda bernama BINDER.
Benda yang waktu kita sekolah dulu suka dipake buat tuker-tukeran kertas keren bergambar, semisal Trasformer, Ben 10, Power rangers, lirik lagu Tegar, cerrybele, dan gambar-gambar mahluk-mahluk lain.

2. Beberapa mahasiswa semester atas yang masuk kelas mahasiswa baru (kalo memang sistem kampusnya gitu sih). Mereka suka tidur di kelas, maklum semaleman nonton bola atau main PES 2016.

3. Beberapa mahasiswa akan berangkat menggunakan sandal, dan bila ditegur oleh dosen killer akan mengatakan alasan sok syar'inya. semisal "Pak kemaren sepatu saya, saya cuci, trus malah siangnya hujan. jadi masih basah pak" Walau pun pada hari sebelumnya cuaca terik. Maklum kemaren dia tidur dikelas jadi sampek sore, gak tau kalo siang panas banter.. cuaca panas.

4. Kalo kalian amati dikelas kalian, Ada benda kecil yang menempel di setiap kursi didalam kelas dia semacem meja yang kalo minggu pertama kita duduk disitu akan sangat tidak nyaman. Selain karena belum terbiasa, hal itu juga disebabkan karena bentuknya yang sangat kecil dan berbeda sekali dengan kursi yang sebelumnya memenuh koridor sekolah kita. Panjang lebar dan mudah di gambar.
Kalo kalian belum tau itu namanya Folding School Chair, biasanya adalah bertype FTR 747. kenapa tau. karena barusan gue Googling, demi status ini. 

smile emotikon
5. Persentasi yang masih baca makalah. Sering kali hal ini bukan cuma dilakukan oleh mahasiswa baru saja, tetapi juga mahasiswa tua yang semasa kuliahnya jarang belajar. "ya walaupun ada banyak kemungkinan, misalnya dia emang gak belajar waktu mau persentasi. atau emang dia gak gak pernah belajar apalagi kalo gak persentasi". Dan hal yang perlu kamu lakukan adalah angkat kedua tangan dan katakan "Ammiiin" karena itu cukup untuk membuat mahasiswa itu gidik dan bersiap naplok wajah kalian selepas keluar ruangan.

      So..Too.. itu kelima hal yang mungkin kalian belum lihat sewaktu di sekolah, apalagi sekolahnya terdalam dan terluar indonesia.
Jadi jangan sampai berkata "WOOwwW" sampai membuat mata kalian berbinar-binar melihat hal baru disekitar ruang belajar kalian dikampus, karena itu sangat cukup untuk membuat kalian di bilang NDESO

**Sekian dan terimakasih**

Selamat Ngampus - Belajar ampek Mampus



Baca Juga :
                   Daily Quotes Sebelmunya
atau cari Kategori Lain 

Advertisement

2 komentar:

  1. Hos setiawn

    Luar biasa materinya.

    Kalo aku memperhatikan dosen tapi apa yg disampaekan ga paham mas.

    Padahal juga menyimak dengan baik sih.

    Oh iya pos kayak gini bagus kalo dilempar ke grup mahasiswa mahasiswa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas.. sarannya ntar coba tak shar ke group group WA gitu..

      Delete

Ayo berpendapat , kasih kritik dan sarannya dong?!

 
Top