IKLAN ADSENSE IKLAN ADSENSE IN FEED Untuk siapa perjuangan mahasiswa? | Poedjakoesoema ADSENSE ARTICHLE

HOS

Untuk siapa perjuangan mahasiswa?






link youtube:  https://youtu.be/RHOF5vsLd-w


HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) merupakan himpunan mahasiswa yang didirikan oleh Lafran Pane, beberapa hari lalu terlibat bentrok dengan PMII (Persatuan Mahasiswa Muslim Indonesia) di UIN Raden Intan Lampung.



Menurut kabar yang beredar HMI menyerang pos pemenangan dan tribun pemilihan wakil mahasiwa (pemilwa) pada tahun ini di UIN Raden Intan.

Penyerangan tersebut dilakukan dengan alasan kalahnya suara HMI oleh partai PMII yang memiliki akar kuat di kampus tersebut.



akan tetapi belum bisa dipastikan hal tersebut benar secara fakta dan belum ada klarifikasi antar keduabelah pihak. hal ini sangat disayangkan oleh berbagai mahasiswa yang mengetahui adanya kekisruahan dikampus islam tersebut. Baik dari kalangan mahasiswa lampung sendiri, maupun dari mahasiswa diberbagai daerah di Indonesia.



Sebagai suatu perkumpulan mahasiswa-mahasiswi yang berbasis pergerakan dan berpedoman keislaman, sudah sepatutnya mereka memberi percontohan yang baik dan memberikan citra keislaman yang rahmatan lil 'alamin dalam menyelesaikan perselisihan.

Bahkan sinergi antara kedua kekuatan politik dan kader pemuda generasi bangsa yang memiliki kelebihan masing-masing di berbagai bidang ini seharusnya bisa bersatu bersinergi dan berdaulat demi menciptakan kedamaian dan kemakmuran untuk masa depan kampusnya tersebut. akan tetapi bila yang terjadi demikian.

Maka, untuk apa perjuangan mahasiswa? dan untuk apa organisasi pergerakan?





Salam damai

Bukan dari kubu kedua belah pihak

karena baik HMI maupun PMII

ceweknya cantik-cantik.

berkelahilah kalian, agar lebih banyak peluang untuk menggondol anggotanya yang cewek

Advertisement

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

Ayo berpendapat , kasih kritik dan sarannya dong?!

 
Top